• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Satgas TMMD ke-119 Kodim 0102/Pidie Renovasi Rumah Tidak Layak Huni milik Warga Gampong Beungga

    Admin
    3/03/24, Minggu, Maret 03, 2024 WIB Last Updated 2024-03-03T11:43:04Z
    annwws.co.id, Pidie, - Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-119 Kodim 0102/Pidie, bekerja sama dengan masyarakat setempat, kembali fokus pada pekerjaan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Yusfidariana 46 tahun, warga Gampong Beungga, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie. Minggu (03/03/2024)

    Koordinator Satgas TMMD, Kapten Czi M. Jufri, menyatakan bahwa satgas TMMD ke -119 Kodim 0102/Pidie telah menyasar pada pengerjaan renovasi RTLH, salah satunya milik Ibu Yusfidariana (46), yang mana saat ini sedang berlangsung.
    "Pada program TMMD kali ini, kita akan merehab dua unit RTLH, dan saat ini sedang dilakukan renovasi rumah milik Ibu Yusfidariana,yang merupakan salah satu warga tidak mampu di gampong Beungga" ujarnya.

    Kapten Czi M. Jufri menegaskan bahwa satgas akan memastikan renovasi selesai sesuai jadwal, dengan harapan rumah tersebut segera dapat dihuni oleh warga penerima manfaat TMMD.

    Ibu Yusfidariana, sebagai pemilik rumah yang direhab, menyampaikan rasa syukurnya terhadap program TMMD tersebut. 

    "Syukur Alhamdulillah, saya sangat senang dengan adanya Program TMMD ini. Semoga selama kegiatan berlangsung, tidak ada halangan dan berjalan lancar," ungkapnya penuh harap. 

    Koordinator Satgas TMMD juga menyampaikan terima kasih kepada satgas dan dukungan masyarakat setempat selama kegiatan berlangsung. Semoga semua program kegiatan TMMD ke-119 ini dapat berjalan denga lancar hingga semua sasaran fisik maupun nonfisik dapat selesai dengan pencapaian hasil yang baik serta jadawal yang telah ditemukan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini