• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Sinergi PLN UID Aceh dan Universitas Syiah Kuala, Siap Dukung Impementasi Kampus Merdeka

    4/19/24, Jumat, April 19, 2024 WIB Last Updated 2024-04-19T11:14:34Z
    Banda Aceh – General Manager PLN UID Aceh Mundhakir bersama jajaran manajemen melakukan silaturrahmi dengan Rektor Universitas Syiah Kuala Prof. Dr. Ir. Marwan., IPU di gedung rektorat USK pada hari Kamis 18 April 2024. 

    Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antara PLN dan USK terkait dengan program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM), riset dan teknologi serta program lainnya untuk memajukan SDM dan pendidikan di Aceh.

    General Manager PLN UID Aceh Mundhakir mengatakan PLN Aceh menjalin hubungan yang baik dengan Universitas Syiah Kuala guna menciptakan kolaborasi yang berguna bagi masyarakat. 

    “PLN akan terus meningkatkan hubungan yang baik antara dengan Universitas Syiah Kuala untuk menciptakan kolaborasi yang saling menguntungkan, misalnya dalam hal penelitian energi, pengembangan teknologi, dan program sosial untuk masyarakat setempat,” kata Mundhakir. 

    PLN akan menyambut dengan baik dan memberi fasilitas kepada mahasiswa untuk dapat menjalani program magang di PLN pada bidang pembangkitan, distribusi dan transmisi di PLN seluruh Indonesia. 

    Rektor Universitas Syiah Kuala Prof. Dr. Ir. Marwan., IPU juga mengatakan akan terus mendukung penuh untuk menyukseskan kerjasama dengan PLN pada program MBKM ini. 

    “Program MBKM akan terus bekerja sama dengan PLN untuk membantu mahasiswa mendapatkan bekal setelah menamatkan kuliah nantinya. Saya sangat mendukung untuk berjalannya kerjasama ini dan untuk menciptakan PLN yang bersinergi dan bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini