• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Kapolsek dan Muspika Trienggadeng Gelar Bakti Sosial Bersama Masyarakat dan Mahasiswa KKN Al-Hilal Sigli

    Admin
    5/19/24, Minggu, Mei 19, 2024 WIB Last Updated 2024-05-19T05:40:52Z

    Pidie Jaya-  Muspika Kecamatan Trienggadeng bersama masyarakat Gampong Keude melaksanakan Apel Bakti Sosial di sekitar Pasar Keude Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya. Minggu, 19 Mei 2024, 

    Kegiatan ini diselenggarakan sebagai hasil kolaborasi antara Muspika Kecamatan Trienggadeng dan perangkat Gampong Keude Trienggadeng.

    Apel tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, termasuk Camat Trienggadeng Jailani, Kapolsek Trienggadeng Ipda Muhammad Harun, Danramil 18 Trienggadeng yang diwakili oleh Sertu Suprianto, serta personil Dinas Pol PP Pidie Jaya, personil Polsek Trienggadeng, dan para personil Koramil 18 Trienggadeng. 

    Selain itu, staf Kantor Camat Trienggadeng, Geuchik Gampong Keude Dedi Miswar, masyarakat Gampong Keude, dan mahasiswa KKN Al-Hilal Sigli turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

    Bakti sosial ini berfokus pada penertiban pasar dan gotong royong, yang berlangsung hingga pukul 10.30 WIB. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk membersihkan dan menata lingkungan pasar, tetapi juga untuk mendorong kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan dan keindahan wilayah Kecamatan Trienggadeng.

    Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, melalui Kapolsek Trienggadeng Ipda Muhammad Harun, mengimbau kepada para pedagang dan masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan. 

    Langkah ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang nyaman dan asri bagi seluruh warga Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini