• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    MOU Ditandatangani, Polres dan Kantor Pertanahan Pidie Jaya Tingkatkan Sinergitas

    Admin
    5/21/24, Selasa, Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T14:19:14Z
    Meureudu - Kantor Pertanahan Kabupaten Pidie Jaya melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kepolisian Resor Polres Pidie Jaya Selasa (21/5/2024)

    Adapun acara penandatangan itu tentang sinergitas fungsi dan tugas di bidang pertanahan yang berlangsung dikantor pertanahan setempt, juga ikut dihadiri pejabat utama Polres Pidie Jaya serta staf Kantor Pertanahan.

    KepalaKapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kerjasama yang lebih erat antara kedua lembaga dan penandatanganan perjanjian kerja sama tersebut merupakan payung hukum terjalinnya hubungan yang lebih harmonis antara Kantor Pertanahan Kabupaten setempat bersama Kepolisian Resor Polres Setempat 

    “Perjanjian kerja sama tersebut merupakan salah satu bentuk pencegahan terjadinya tindak pidana, terutama terkait masalah pertanahan, karena setiap persoalan yang akan muncul dapat didiskusikan dan ditemukan solusi .

     "Sinergi ini akan meningkatkan efektivitas dalam pelaksanaan tugas di bidang pertanahan dan mendukung terciptanya keamanan serta ketertiban di wilayah Pidie Jaya," ujarnya.

    Kepala Kantor Pertanahan Pidie Jaya, Danni Gunawan, juga memberikan sambutan, menekankan pentingnya kolaborasi dalam menangani isu-isu pertanahan. 

    "Dengan adanya MOU ini, diharapkan koordinasi antara Kantor Pertanahan dan Polres Pidie Jaya akan semakin solid, sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," kata Danni.

    Penandatanganan MOU ini merupakan langkah strategis dalam memperkuat hubungan kerja antara Polres dan Kantor Pertanahan Pidie Jaya, dengan tujuan utama meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing, terutama di bidang pertanahan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini