• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Buku Sebagai Sumber informasi

    11/29/18, Kamis, November 29, 2018 WIB Last Updated 2018-11-29T04:18:22Z

    Lhokseumawe - Ann
    Sekda Kota Lhokseumawe, Dr. Bukhari, A.Ks, MM membuka acara Roadshow Perpustakaan. Acara berlangsung di Aula Hotel Harun Square, Selasa (27/11).
    Buku merupakan sumber berbagai informasi yang berguna membuka wawasan mengenai berbagai hal. Seperti diantaranya ilmu pengetahuan, ekonomi, sosial budaya, politik, maupun aspek-aspek kehidupan lainnya. Selain itu, dengan membaca dapat menambah kedewasaan akal dan pemikiran.
    Dengan bekal tersebut, dapat mengantarkan kita menuju pintu gerbang kesuksesan. Hal ini disampaikan Sekda Kota Lhokseumawe, Dr. Bukhari, A.Ks, MM pada pembukaan acara Roadshow Perpustakaan.
    Pemerintah Kota Lhokseumawe, sambung Sekda Bukhari, menaruh perhatian yang besar dalam bidang membaca. Hal ini ditandai dengan tersedianya fasilitas yaitu berupa 2 (dua) unit mobil perpustakaan keliling, untuk menjangkau daerah yang jauh dari pusat kota, taman bacaan serta perpustakaan Sekolah dan Gampong.
    "Harapannya, siswa/i Kota Lhokseumawe dapat menjadi pribadi yang maju, menjadi pelajar yang unggul dan berguna untuk bangsa dan negara di masa yang akan datang," pungkas Dr. Bukhari, A.Ks, MM.
    Sebelumnya, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh, Dr. Wildan, M.Pd menyampaikan bahwa tema Road Show Perpustakaan adalah “Meningkatkan Budaya Baca Masyarakat Demi Terwujudnya Generasi Aceh Caroeng”.
    "Tujuan road show ini adalah untuk meningkatkan budaya membaca, khususnya bagi siswa/i maupun masyarakat Kota Lhokseumawe pada umumnya," ucap Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Aceh.
    Kegiatan road show diikuti oleh siswa/i SMP dan SMA sederajat dalam wilayah Kota Lhokseumawe dan dilaksanakan selama 1 (satu) hari. (r)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini