• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Capella Service Center Luncurkan Program Promo Booking Service

    11/12/18, Senin, November 12, 2018 WIB Last Updated 2018-11-12T10:46:57Z



    Banda Aceh - Ann
    PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda Motor Honda melalui unit usahanya Capella Service Center (CSC) meluncurkan program Booking Service, dimana selama ini kita ketahui bahwa booking service adalah salah satu program yang diperuntukan konsumen Honda yang ingin melakukan service tanpa harus mengantri, dan untuk bulan November - Desember 2018 ada keuntungan lain bagi konsumen yang melakukan booking service di CSC.

    Service Center Seaction Head PT. Capella Dinamik Nusantara Yusuf Selnan mengatakan “promo booking service ini kami luncurkan bagi konsumen Honda yang ingin melakukan service di AHASS tanpa harus mengantri serta dengan menggunakan booking service konsumen akan mendapatkan  keuntungan lain berupa potongan harga khusus sesuai dengan ketentuan yang berlaku”.

    Program promo booking service ini berlansung mulai tanggal 01 November - 31 Desember 2018, dimana promo yang diberikan berupa discount potongan 10% untuk jasa service paket lengkap, dan 5% untuk pergantian AHM Oil dan suku cadang di CSC.

    Adapun syarat yang berlaku dalam progam ini, pertama; hanya berlaku untuk konsumen booking service, kedua; promo ini berlangsung setiap hari selama jam oprasional CSC, ketiga; pendaftaran booking service dilakukan minimal 1 hari sebelum hari untuk melakukan service, dan keempat; konsumen wajib mengisi data yang telah disiapkan oleh petugas di CSC.

    Untuk mendapatkan program Promo Booking Service ini,  konsumen Honda di Aceh dapat melakukan booking service di Capella Service Center Teuku Panglima Polem (Capella Peunayong), Capella Service Center Teuku Daud Beureuh (Capella Lampriet), Hamparan Motor, Capella Service Center Sigli, Capella Service Center Meulaboh, Capella Service Center Simpang Peut, Capella Service Center Alue Bilie, dan Capella Service Center Langsa.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini