• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    PLt Gubernur Aceh Nova Iriansyah MT Mengajak Pegawai Perhubungan Peningkatan Tranportasi

    9/27/19, Jumat, September 27, 2019 WIB Last Updated 2019-09-27T04:13:19Z
    Banda Aceh - ANN
    Perhubungan  Selasa 17-9-2019, Plt Gubernur Aceh ajak Pegawai  perhubungan agar terus tingkatkan layanan di sektor perhubungan, karena dianggap penting demi peningkatan transportasi antar-moda yang menjadikan Indonesia menjadi lebih maju.

    " Perhubungan Indonesia sebagai transportasi/sarana yang dapat merajut nusantara dan membangun bangsa hingga ke pelosok negeri Indonesia, kata Plt bacakan sambutan menteri ".

       Dalam peningkatan transportasi antar-moda sampai dengan daerah terpencil dan bukan hanya melayani masyarakat maju, tetapi juga masyarakat tertinggal dan sampai daerah terdepan dan terluar, ucap Plt Gubernur Aceh saat menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun 2019 di Halaman Kantor Gubernur Aceh.

    Sesuai dengan tema Harhubnas 2019 yaitu Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bakti Insan Perhubungan untuk Indonesia Unggul Indonesia Maju, insan perhubungan harus menjadi pionir unggul yang paham pentingnya keselamatan transportasi, ungkap Nova Iriansyah.

      “ Insan perhubungan harus jadi pribadi yang unggul dan tangguh dalam memberikan layanan perhubungan ". Tambah Nova Iriansyah,

      sektor perhubungan memiliki peranan yang amat strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

    Keberhasilan pembangunan, lanjut Plt Gubernur Aceh, sangat dipengaruhi oleh peranan transportasi sebagai urat nadi kehidupan Politik, Ekonomi, Sosial, Budaya dan Pertahanan Keamanan.

     Oleh Karena nya peran perhubungan amat strategis, sebab itu segenap Sumber Daya Manusia perhubungan dituntut perkuat kembali komitmen dan dedikasi untuk bekerja keras yang nyata di sektor transportasi.

    karena hal ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan bangsa, dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia, terang Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini