Header Ads

Tgk Bahrum Rasyid Terpilih Parmusi Kanwil Aceh Secara Aklamasi



Banda Aceh -  ANN
Tgk Bahrum Rasyid terpilih sebagai Ketua Persaudaraan Muslimin Indonesia,(parmusi)Periode 2020 -2024 secara aklamasi dalam Musyawarah Wilayah yang digelar, Sabtu (14 - 15 Desember 2019) di Aula Arafah Asrama Haji Banda Aceh.

Resmi. Tgk Bahrum Terpilih secara aklamasi untuk memimpin Parmusi Kanwil Aceh, pada Musyawarah (Kanwil) masa periode 2020/2024 ujar Iskandar sebagai panitia pelaksana.


Ketua panitia, Iskandar melalui  dalam Laporan kegiatan, Musyawarah  terlaksana dengan sukses, kegiatan ini merupakan atas kerja sama dan kekompakan pengurus Parmusi kanwil  Aceh Sehingga melahirkan pengurus yang baru , dari 23  Kabupaten, Yang tidak hadir dari Nagan Raya ucap Iskandar.

"Pada Kegiatan Parmusi Tersebut, dihadiri wakil Ketua DPRA Hendra, Fraksi Golkar, Syarifah dari DPRK Fraksi PPP, dan juga Mustafa gelanggang.


Iskandar dalam sambutannya mengharapkan  tetap bersama dirinya untuk membangun daerah, berlandaskan visi misi  yaitu sosial dan politik,"

"Dalam kanwil  ini tidak ada yang digaji baik itu dari provinsi maupun sampai ke daerah, tapi hari ini saya bangga dan terharu melihat kekompakan Anggota parmusi dari calon lima orang  tetap icamben Tgk Bahrum Terpilih lagi ke dua periode ," sebut Iskandar yang juga mantan Anggota DPRA dari Fraksi PPP  tersebut.

Sementara itu dalam sambutanya menyebutkan, semoga dengan kehadiran terpilihnya ke dua kali Tgk Bahrum dapat bersinergi bersama Pemerintah Aceh dalam membangun baik di bidang sosial maupun Politik, juga berharap Parmusi kanwil Aceh semakin Sukses kedepan, semoga Parmusi mampu mengayaumi sosial dan Polotik dikalangan Masyarakat Kabupaten  dengan baik," harap Iskandar.


Ketua Parmusi kanwil Aceh Tgk Bahrum,  Parmusi ini merupakan sarana dan prasarana untuk selalu musyawarah. Somoga kedepan bersinergi dalam musyawarah dengan pengurus, supaya Parmasi Kanwil Aceh Kedepan dapat melahirkan pimimpin yang berjiwa,


"Setiap ada masalah di daerah harus dimusyawarahkan, masalah kecil harus bisa dihilangkan, musyawarah itu penting dalam pengurus Parmusi," katanya Iskandar.


Ketua Terpilh Parmusi Kanwil Aceh ini kata Iskandar sebagai pelaksana  Mengatakan, Parmusi   harus berjiwa dalam mengembangkan Amanah, Amanah ini sangat berat, maka sesuai, Visi Misi, Parmasi yang berjiwa Sosial dan Politik, baik sesama Anggota maupun dikalangan Masyarakat.


" Iskandat Berharap kepada Pengurus  dapat memberi contoh teladan dihadapan Masyarakat, semoga dengan Kehadiran Parmasi Kanwil Aceh kedepan  mejadi teladan bagi Organisasi Masyarakat lainnya, Mari Kita Membangun bersama  ini,"terang Iskandar Jumpa. Pers Iskandar mengatakan Drs.H. Ali Imran MM kepala UPTD.Asrama Haji Aceh dan ketua Parmusi Padang juga berkeinginan untuk membuat Hotel atau penginapan di asrama haji Aceh ini jadi Bintang lima ucap iskandar. (Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.