• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    PERSONEL POLDA ACEH CEGAH CORONA LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI MASJID RAYA BAITURRAHMAN

    3/20/20, Jumat, Maret 20, 2020 WIB Last Updated 2020-03-20T09:51:54Z

    Banda Aceh - ANN
    Personel Polda Aceh dan dibantu personel Polresta Banda Aceh melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan dan dalan Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Jum'at (20/3) pagi.

    Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K.,M. Si., dalam siaran persnya, Jum'at (20/3).

    Lebih lanjut Kabid Humas mengatakan sebanyak 14 Personel Polri yang sudah dilatih melakukan penyemprotan di lingkungan dan dalam Masjid Raya Baiturrahman pada hari Jum'at pagi.

    Personel Polri yang melakukan kegiatan pencegahan virus corona di Masjid tersebut berasal dari Biddokkes, Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Aceh dan Polresta Banda Aceh, kata Kabid Humas.

    Hadir juga dalam kegiatan itu  Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol. Trisno Riyanto, S. H, dan sejumlah Perwira Biddokkes dan Den Gegana Satbrimob Polda Aceh, sebut Kabid Humas.

    Selain itu, tujuan digelarnya penyemprotan disinfektan ini adalah untuk mengantisipasi virus Covid-19 atau corona dan menjaga kebersihan di lingkungan Masjid Raya Baiturrahman, sehingga masyarakat akan nyaman saat beribadah terutama untuk melaksanakan sholat Jum'at pada siang harinya, kata Kabid Humas
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini