• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    KAPOLDA ACEH BERSAMA FORKOPIMDA ACEH TINJAU LOKASI BANJIR ACEH TAMIANG

    5/20/20, Rabu, Mei 20, 2020 WIB Last Updated 2020-05-20T13:22:15Z
    Banda Aceh - ANN
    Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, bersama rombongan forkopimda Aceh diantaranya ada Plt Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, M. T, dan Pangdam IM Mayjen TNI Hassanudin SIP, M. M, Selasa (19/5) meninjau lokasi banjir di Aceh Tamiang.

    Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S.I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Selasa (29/5).

    Dijelaskan Kabid Humas, pada pagi harinya, Kapolda bersama Plt Gubernur, Pangdam IM dan unsur forkopimda Aceh lainnya menumpangi Helikopter TNI berangkat dari Blang Padang Banda Aceh sekira Pukul 08.00 wib menuju Aceh Tamiang dan tiba disana sekira pukul 10.30 wib.

    Setiba di Aceh Tamiang, Kapolda bersama rombongan disambut  Pejabat dan tokoh Aceh Tamiang, kemudian langsung ke lokasi banjir di desa Teluk Halban dan Teluk Kepayang Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, sebut Kabid Humas.
    Setiba di dua desa itu, Kapolda bersama rombongan meninjau lokasi banjir dan tanggul jebol dan memberi bantuan selimut, pakaian dan sembako secara simbolis kepada masyarakat yang diterima Datok Penghulu Rantau Pakam dan desa Teluk Halban, kata Kabid Humas.

    Kapolda bersama rombongan, yang tiba di Teluk Halban sekira pukul 11.00 wib, juga meninjau lokasi tanggul sungai yang jebol akibat terjangan arus sungai Tamiang dan meninjau lokasi di hulu yang masih banjir akibat curah hujan yang tinggi, kata Kabid Humas.

    Selain meninjau lokasi banjir, Kapolda bersama rombongan selama berada di Aceh Tamiang juga meninjau sejumlah lokasi seperti posko covid di depan terminal Kuala Simpang, kata Kabid Humas.

    Di posko covid itu, Plt Gubernur Aceh menyampaikan arahan kepada petugas posko diantaranya meminta petugas untuk melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan SOP dan teliti saat melakukan pengecekan masyarakat serta sabar dalam melaksanakan tugas dalam suasana lebaran, kata Kabid Humas.

    Kemudian setelah aktivitas di Aceh Tamiang selesai, Kapolda bersama rombongan sekira pukul 13.00 wib meninggalkan Aceh Tamiang menggunakan Helokopter TNI kembali ke Banda Aceh, kata Kabid Humas lagi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini