• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    KRI SIWAR-646 Bagikan Sembako, Masker Dan Vitamin Kepada Nelayan Di Perairan Selat Malaka

    5/18/20, Senin, Mei 18, 2020 WIB Last Updated 2020-05-18T16:35:55Z

    Aceh Utara -ANN
    Disela-sela tugas operasi dibawah Gugus Tempur Laut Koarmada I, KRI Siwar-646 mengambil kesempatan untuk melakukan kegiatan sosial yang menyasar masyarakat nelayan tradisional di pesisir Pantai Utara Aceh.

    Tidak kurang dari 50 paket sembako, masker dan suplemen vitamin dibagikan kepada masyarakat nelayan, Senin (18/5/2020) sore di perairan Lhokseumawe. Proses pendistribusian ini dilakukan menggunakan RHIB atau sekoci kapal dengan mendatangi satu-persatu nelayan yang sedang menangkap ikan di laut.

    Komandan KRI Siwar-646, Mayor Laut (P) Anugerah Annurullah, menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat nelayan di tengah merebaknya wabah Covid-19 sesuai dengan arahan dan kebijakan pemimpin TNI AL.

    Wabah Covid-19 ini telah berdampak luas pada masyarakat kecil dan para nelayan di daerah pesisir Pantai Utara Aceh yang sumber kehidupannya dari hasil penjualan tangkapan ikan. Diharapkan kegiatan ini dapat mengurangi beban masyarakat nelayan, terlebih menjelang peringatan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini