• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    DPR Aceh Minta Pembangunan Jalan Peureulak-Lokop Rp 45 Miliar

    7/11/20, Sabtu, Juli 11, 2020 WIB Last Updated 2020-07-11T11:09:31Z

    BANDA ACEH – ANN
    Anggota DPR Aceh, Iskandar Usman Al-Farlaky, meminta pembangunan jalan provinsi dari Peureulak-Lokop tidak dibangun asal jadi atau cilet-cilet. Pasalnya, jalan tersebut merupakan penghubung Aceh Timur dengan Gayo Lues serta urat nadi ekonomi masyarakat setempat.

    Hal ini disampaikan Iskandar Usman Alfarlaky usai meninjau pembangunan jalan provinsi Peureulak-Lokop. Hadir dalam rombongan ini Teungku Muhammad Yunus, Iskandar Usman, Marhaban Makam, Martini, dan Ridwan Abubakar atau Nektu.

    Anggota DPRA dari Dapil Aceh Timur meninjau lokasi pembangunan jalan provinsi Peureulak-Lokop, segmen 1 dan 2 di Kecamatan Ranto Peureulak dengan total Rp45 miliar, dalam rangka Pansus LHP BPK Tahun 2019. Pansus menemukan kondisi aspal jalan dengan kualitas buruk.

    “Kalau dibangun cilet-cilet, dampaknya juga kepada masyarakat. Jalan cepat rusak dan transportasi masyarakat terganggu,” kata Iskandar.

    “Kita berharap pembangunan ini dapat dinikmati nantinya oleh masyarakat hingga beberapa generasi nantinya,” kata dia lagi. []
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini