• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Hotel Arabia Banda Aceh ikut peringati HUT RI ke-75/ Indonesia Maju

    8/20/20, Kamis, Agustus 20, 2020 WIB Last Updated 2020-08-20T09:59:00Z


    Banda Aceh - ANN 

    Peringatan HUT RI ke-75, memberikan  Indonesia sikap sempurna pada  Indonesia sikap sempurna saat 17 Agustus 2020 ini telah disosialisasikan oleh pemerintah sejak awal Agustus dengan membunyikan sirene di berbagai lokasi termasuk di hotel.

    Khusus di Kota Banda Aceh  program pemerintah tersebut dilakukan di dua hotel yaitu Hotel Arabia Penayong Banda Aceh ini mengundang seluruh karyawan untuk bersama-sama menghormati detik-detik Proklamasi dengan mengambil Sikap Sempurna.

    Di Hotel, Arabia pada pukul 9.00 WIB sirine dibunyikan sebagai penanda. Kemudian tepat pukul 10.17 WIB diputarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan sikap sempurna selama tiga menit.

    Sama halnya dengan Arabia Penayong Banda Aceh  di sana terdapat Soekarno yang dilakukan oleh karyawan sambil membacakan teks proklamasi. Untuk kegiatan Sikap Sempurna di Arabia , lebih difokuskan kepada tamu saat sarapan di area Open Restaurant.

    Tamu yang berada di area lobby, The Restaurant, dan  Restaurant and Lounge seluruhnya mengikuti anjuran manajemen hotel untuk mengambil Sikap Sempurna. Setelah mendengarkan lagu Indonesia Raya, seluruh tamu dapat kembali melanjutkan kegiatannya.

    selaku Manager hotel  dan mengatakan, kegiatan tiga menit sikap sempurna ini bertujuan sebagai perayaan hari kemerdekaan di tengah masa pandemi COVID-19.

    "Dengan tujuan untuk membangkitkan semangat cinta Tanah Air. Jika pada tahun-tahun sebelumnya selalu menggelar upacara pengibaran Bendera Merah Putih yang dihadiri berbagai pihak, kali ini mengundang karyawan hotel  untuk mengambil Sikap Sempurna selama tiga menit," kata Manager hotel di Hotel, Arabia, Banda Aceh, Senin (17/8/2020).

    HUT ke-75 RI,  Kami Ungkap Kontribusi  Tangani COVID-19

    Di era adaptasi kebiasaan baru.

    pihaknya berupaya meningkatkan beragam pelayanan juga fasilitas dengan mengacu pada berbagai prosedur higienis internasional yang sesuai dengan protokol kesehatan. Hal ini yang akan memberikan pengalaman berkesan dan rasa aman bagi pengunjung atau tamu.

    Rayakan kemerdekaan, tonton tayangan livestreaming Semangat./semangat satu indonesia.(s)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini