• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    MEMPERINGATI HARI KEMERDEKAAN KE 75 RI, DITLANTAS BAGI 1000 MASKER MERAH PUTIH

    8/10/20, Senin, Agustus 10, 2020 WIB Last Updated 2020-08-10T09:41:34Z



    Band Aceh - ANN

    Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia dan mengantisipasi bertambahnya jumlah korban Covid-19 di Aceh, puluhan personel Ditlantas Polda Aceh membagikan 1000 masker Merah Putih kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker di Simpang Lima, Kota Banda Aceh, Senin (10/8).


    Kegiatan itu dipimpin Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S.I.K., M.H,  bersama 50 personel Ditlantas lainnya. 


    Dirlantas menjelaskan,pembagian masker ini disebabkan masih kurangnya kesadaran dari masyarakat untuk menggunakan masker saat mengendarai kendaraan bermotor dan alasan lupa membawa masker oleh pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker tersebut. 


    Dari hasil pengamatan di lapangan saat pembagian masker, masyarakat yang menggunakan masker saat mengendarai sepeda motor hanya 45 %, jadi belum maksimal penerapan protokol kesehatan di Aceh, ujar Dirlantas 


    Oleh karena itu, Ditlantas Polda Aceh akan lebih intensif mengimbau masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah Covid-19, kata Dirlantas. 


    Dirlantas juga mengimbau masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan supaya jumlah korban covid 19 tidak bertambah lagi. 



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini