• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Sabri Badruddin Terpilih Ketua Golkar Kota Banda Aceh Periode 2020 - 2025

    8/29/20, Sabtu, Agustus 29, 2020 WIB Last Updated 2020-08-29T11:01:30Z

     

    Banda Aceh - ANN


    Sabri Badruddin terpilih ketua partai Golkar kota Banda Aceh periode 2020 - 2025 dari 4 kandidat calon Ketua Partai Golkar Banda Aceh, berlangsung Alot  (musda) ke-10  di Hotel Kriyad Muraya, Banda Aceh, Sabtu (29/8).


    Pelaksanaan Musda yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19 tetap menerapkan protokol kesehatan. Ujar Nurlif, untuk  mengantisipasi penularan virus Corona, semua peserta memakai masker, cuci tangan dengan hand sanitizer dan jaga jarak.


    Musda dibuka Ketua DPD Partai Golkar Aceh, TM Nurlif. Waktu jumpa pers setelah musda selesai pembukaan musda,  Partai Golkar Banda Aceh, yang hadir Muntasir Hamid, mantan ketua partai Golkar kota Banda Aceh Iskandar Mahmud,walikota Banda  Aceh yang diwakili oleh Staf Ahli Wali Kota, Fadhil.


    yang diterima Aceh Nasional News,kepada Ketua DPD Golkar Aceh siapa  perebutan kursi nomor satu Golkar Banda Aceh itu sangat alot.  dua nama calon kuat ketua  Sabri Badruddin, dari 4 calon  nama tersebut terus mencari dukungan dari pemilik suara. Menjelang musda, negosiasi sesama.


    Negosiasi tingkat tinggi pun dilakukan dengan difasilitasi oleh senior Golkar. Bahkan kedua calon tersebut secara buka-bukaan memperlihatkan surat dukungan dari pemilik suara. Dan terbukti, Sabri Badruddin ketua partai Golkar kota Banda Aceh. 


     keputusan akhir yakni memberikan amanah kepada Sabri Badruddin sebagai Ketua Golkar Banda Aceh. 


    dalam jumpa pers  membenarkan kalau dirinya sudah terpilih sebagai Ketua Golkar Banda Aceh.

    saya sudah diberikan kepercayaan memimpin Golkar Banda Aceh," kata Sabri Badruddin.ucap Sabri.


    Untuk itu, ia mengucapkan terima kasih kepada wartawan  semua pihak, DPD I, DPD II dan teman-teman pemilik suara, pimpinan kecamatan yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin Partai Golkar Banda Aceh kedepan.


    "Semoga dengan kehadiran saya bisa memperbaiki kinerja Golka Banda Aceh, dan sekaligus membuktikan dengan prestasi-pretasi yang diraih kedepan," ujarnya.


    Sabri  menjelaskan secara ditanya tentang pasar penayong sama wartawan  bagaimana tanya sama fraksi III begitu terpilih menjadi Ketua Golkar Banda Aceh. 

    Baginya ini merupakan sebuah amahan dan tangung jawab yang besar yang harus mampu dijalankan dengan baik.


    "Sabri Mengatakan dengan kekompakan dan kerjasama yang baik, Partai Golkar akan menjadi pemenang kedepan," ujarnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini