• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Wakil Bupati Aceh Besar TGk H. Husaini A Wahab Mengajak Seluruh Jajaran Dinas Pendidikan Mematuhi Protokol kesehatan

    9/24/20, Kamis, September 24, 2020 WIB Last Updated 2020-09-24T05:11:35Z

      KOTA JANTHO - ANN


    Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab mengajak seluruh jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan selama proses pembelajaran di tengah pandemi Covid-19 di Kabupaten Aceh Besar.

    Ajakan tersebut disampaikan Waled Husaini sapaan akrab Wabup Aceh Besar pada kegiatan launching Gebrak Masker jajaran Disdikbud Aceh Besar di Aula SMK Al-Mubarkeya, Kecamatan Ingin Jaya, Kamis (24/9/2020). 

    Hadir dalam kesempatan itu, unsur Forkopimda dan DPRK Aceh Besar, Asisten II Setdakab Aceh Besar M Ali SSos MSi, kepala OPD terkait, kepala sekolah, dan perwakilan siswa.

    Waled Husaini mengemukakan, dalam beberapa bulan terakhir dunia menghadapi ujian berupa pandemi Covid-19. Untuk itu, ia mengharapkan semua pihak disiplin protokol kesehatan, misalnya memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, mengonsumsi makanan sehat serta bergizi,dan menghindari keramaian.

    Wabup Aceh Besar secara khusus memberikan apresiasi kepada jajaran Disdikbud Aceh Besar yang selama ini tetap serius meningkatkan prestasi dan kegiatan pembelajaran, walaupun dalam kondisi pandemi covid-19.

    Dalam kesempatan itu, H Husaini A Wahab mengajak seluruh masyarakat agar mematuhi Perbup Aceh Besar tentang disiplin penerapan protokol kesehatan guna mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. "Bila kita semua patuh pada protokol kesehatan, insya Allah, covid-19 akan segera berakhir," ucapnya.

    Kadisdikbud Aceh Besar Dr Silahuddin MAg menjelaskan, launching gebrak masker sebagai upaya mewujudkan protokol kesehatan selama proses pembelajaran di tengah pandemi Covid-19 sangat penting, sehingga diharapkan kegiatan belajar mengajar tetap berlangsung. "Meskipun di tengah pandemi covid-19, kegiatan pendidikan harus tetap berlangsung. Untuk saat ini, di Aceh Besar kita terapkan secara daring dan luring, di mana peserta didik menggunakan sistem shif," jelasnya.

    Ia menyatakan, semangat dan motivasi jajaran Disdikbud tetap sangat kuat untuk mendidik generasi muda. Untuk itu, dukungan semua pihak, terutama siswa dan wali murid selalu dibutuhkan agar proses pendidikan di masa pandemi tetap berlangsung baik

    Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab secara simbolis menyerahkan masker kepada jajaran pendidik di Aula SMK Al Mubarkeya Kecamatan Ingin Jaya, Kamis (24/9/2020).

     Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab melaunching gebrak masker untuk jajaran Disdikbud Aceh Besar di aula SMA Al-Mubarkeya Kecamatan Ingin Jaya, Kamis (24/9/2020).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini