Header Ads

Bang Pen Awak Awai Pertama Jual Kari Kambing Di Smpang Surabaya

 


BANDA ACEH - ANN


Bang Pen Awak Awai pertama jual kari Kambing di simpang Surabaya samping jual asesoris  HP  Bang Pen  atau yang akrab disapa Pen mempromosikan lewat media online Aceh Nasional News melalui ANN Jumat (23/10/2020).

Dalam  ini B.Pen menyebutkan Banda Aceh dipenuhi suguhan berbagai macam kuliner nikmat, mulai dari lezatnya kari kambing, kopi hingga nikmatnya kari ayam goreng,  kari kambing  bu sie kameng dalam bahasa Aceh

B. Pen  mengatakan saya ini Awak Awai yang jualan di simpang Surabaya,  ada banyak warung makan di Banda Aceh ini dengan sajian cukup khas khas Aceh.

Bahkan Said sebagai wartawan media online  mengaku enak sekali kari kambing yang buat Pak Pen lezat dan Nikmat sekali  menikmati ragam sajian Sekarang berjualan di warkop Kopi Nanggroe di jalan Batoh Banda Aceh.

"Di Banda Aceh ada banyak warung makan dengan sajian yang khas. Saya pernah menikmati enaknya kari kambing dan ayam goreng di warkop kopi Nanggroe  dan," tulis said dari media online Aceh Nasional News ANN.

Said  juga menyebutkan akan kembali ke warung kopi Nanggroe  untuk mencoba aneka ragam kuliner, kopi, ayam goreng, dan kari bebek ikan paya dan lain sebagainya.

"Saya masih akan ke Aceh mencobai aneka makanan dan minuman seperti Kopi, juga ayam dan kari bebek " ujar saya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.