Header Ads

Masjid Keuchik Leumik Adakan Ceramah Maulid nabi Muhammad Saw

 



BANDA ACEH - ANN

Masjid Keuchik Leumik adakan ceramah Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H dengan mengangkat temanya "Tauladani Rasulullah SAW untuk wujudkan pribadi yang penuh taqwa dan bijaksana" di Masjid Keuchik Leumik, Lamseupeung, Kamis (29 Oktober 2020) malam.

Kegiatan penyampaian ceramah maulid ini turut dihadiri oleh Tgk H Masrul Aidi LC dengan tausyiahnya mengingat momentum kehidupan  teladan Nabi Muhammad SAW.

Ketua BKM Masjid Keuchik Leumik, H Muhammad Kamaruzzaman HKL SE mengatakan, pertemuan ceramah maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H bersama ini sekaligus juga berlangsungnya tahlilan bertepatan 44 hari berpulangnya Alm H Harun Keuchik Leumik Bin H Zakaria. 

"Pertemuan malam ini juga dilanjuti dengan tausyiah islami bertepatan 12 rabiul awwal 1442 H sesuai dengan protokol kesehatan covid-19," ungkapnya.

Ia katakan, Insya' Allah, setiap hari besar Islam tentunya seluruh pengurus BKM Masjid Keuchik secara rutinitas agenda kegiatan dilaksanakan bersama masyarakat, khususnya selama masa sulit pandemi Covid-19 ini kita bersama terus mematuhi protokol kesehatan melalui 3M.

Sementara itu, Ust Jumaris S Ag menambahkan, dalam kesempatan waktu dekat tepatnya Desember ini juga akan turut hadir Ust Prof H Abdul Somad Batubara Ic ma memberikan tausiyah. 

"Adapun rangkaian agenda kegiatan HUT Masjid Keuchik Leumik juga akan dilaksanakan  Januari 2021 nantinya juga diundang kembali hadir Haflah Tilawatil Qur'an Internasional.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.