• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Tolak Aksi Demo Anarkis, Komunitas Masyarakat Aceh Gelar Deklarasi Cinta Damai

    10/21/20, Rabu, Oktober 21, 2020 WIB Last Updated 2020-10-21T07:55:33Z



    Banda Aceh - ANN


    Komunitas Masyarakat Aceh, Selasa (20/10/2020) menggelar kegiatan Deklarasi Cinta Damai untuk menolak aksi unjuk rasa yang bersifat anarkis di depan Stadion H Dimurtala, Lampineung, Kota Banda Aceh.


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasubdit Bintibsos Ditbinmas Polda Aceh, Kasubdit Babinkamtibmas Ditbinmas, Pa Staf Ditbinmas, Kanit Polmas Satbinmas Polresta Banda Aceh, dan Perwakilan Bhabinkamtibmas Polresta Banda Aceh.


    Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Selasa (20/10) mengatakan, kegiatan tersebut dimulai dengan penandatanganan oleh Ketua Komunitas Masyarakat Aceh di spanduk Deklarasi Cinta Damai yang telah disiapkan.


    "Kemudian dilaksanakannya pernyataan Deklarasi Cinta Damai oleh 28 Komunitas yang hadir dalam kegiatan tersebut dengan membentang spanduk yang berisi, 'Kami Dari Semua Unsur Komunitas Aceh Menolak Segala Bentuk Kerusuhan dan Tidak Melakukan Unjuk Rasa Yang Bersifat Anarkis'," jelasnya.


    Selanjutnya tambah Kabid Humas, dilanjutkan dengan kegiatan orasi Deklarasi Cinta Damai yang diwakili oleh Ketua dari tiga komunitas untuk memberi pernyataan dukungan cinta damai, yaitu; Ketua Komunitas APSI, Ketua Forum Keuchik, dan Ketua Komunitas SMEP.


    "Kegiatan Deklarasi Cinta Damai yang dilaksanakan oleh Komunitas Masyarakat Aceh tersebut berjalan tertib dan lancar," pungkasnya.




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini