• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Dirlantas Polda Aceh Silaturahmi dan Beri Bantuan Kepada Korban Laka Lantas

    12/01/20, Selasa, Desember 01, 2020 WIB Last Updated 2020-12-01T04:50:25Z

     POLDA ACEH

    Banda Aceh | ANN

    Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sandoni S.I.K .MH dan Kepala PT Jasa Raharja Wilayah Aceh Mulkan SE MSi AAAI-K silaturahmi ke rumah korban laka lantas yang terjadi pada hari Jumat 27 Nopember 2020 di Jln. Banda Aceh – Medan Ds. Lambeugak Kec. Kut a Cot Glie Kab. Aceh Besar(1/12/2020).

    Korban laka lantas yang merupakan pasangan suami istri an USIA MUSA (55 Tahun) dan NUR AQIAH (55 Tahun) pada hari kejadian laka lantas ditabrak mobil Avanza.

    Almarhum bersama istri sedang menuju ke Dayah Seulimum utk membawa menjenguk anak bungsunya yang sedang belajar di Dayah.

    Almarhum pasutri yang bertempat tinggal Desa Lamsie Dayah Kec. Darul Imarah Kab. Aceh Besar, meninggalkan 4 orang anak, 2 anak sudah menikah, sedangkan 2 lagi masih mengikuti pendidikan di Dayah.

    Dalam silaturahmi ini, Dirlantas Polda Aceh dan Kepala Jasa Raharja juga memberikan santunan laka lantas sebesar 100 juta (tunai) dan bantuan sembako berupa beras, makanan cepat saji, telur dan minyak goreng.

    Keluarga almarhum mengucapkan terima kasih kepada Dirlantas Polda Aceh dan Kepala Jasa Raharja yang telah datang ke rumah keluarga Almarhum dan langsung memberikan bantuan kepada ahli waris korban.

    Pada Kesempatan itu, Dirlantas Polda Aceh memberikan motivasi kepada anak anak almarhum agar tetap sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan dari Allah SWT, kepada anak2 Almarhum yang masih sekolah agar tetap melanjutkan pendidikannya. Nasihat Dirlantas Polda Aceh.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini