Header Ads

Judul Iklan

Ditlantas Polda Aceh Bagi Masker dan Paket Sembako Kepada Tukang Becak



Banda Aceh - ANN


Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 serta membantu pemulihan ekonomi masyarakat imbas corona, Direktorat lalu lintas Polda Aceh, Rabu (25/11/2020) membagikan masker dan sembako kepada tukang becak di beberapa titik dalam kota Banda Aceh.


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, kegiatan pembagian masker dan paket sembako yang dilakukan personel Ditlantas tersebut merupakan bentuk kepedulian polri dalam mencegah dan membantu pemulihan ekonomi masyarakat yang terimbas pandemi Covid-19.


"Sedikitnya ada 350 masker dan 150 paket sembako yang dibagikan personel Ditlantas Polda Aceh kepada tukang becak di beberapa titik dalam kota Banda Aceh," jelas Kabid Humas.


Untuk pembagian di belakang Masjid Raya Baiturrahman dipimpin oleh Kasubdit Regiden Ditlantas Polda Aceh serta di Ketapang dibagikan oleh Perwira Bagops Ditlantas beserta tim.


Kemudian di pasar Peunayong pembagian tersebut dipimpin oleh Kasubdit Kamsel, di Terminal Batoh dipimpin Kasubbagrenmin, dan di depan Mall Beurawe di pimpin oleh Kasat PJR Ditlantas Polda Aceh.


Dikatakan Kabid Humas, Dirlantas Polda Aceh dalam kesempatannya menyatakan akan berupaya untuk terus melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako dan masker sampai pandemi di Aceh ini dinyatakan berakhir.


"Dengan adanya pembagian sembako dan masker kepada masyarakat tersebut, diharapkan dapat mengurangi beban ekonomi akibat pandemi Covid 19," tutup Kabid Humas.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.