Header Ads

Ketua TP PKK Aceh Dr.Ir. Hj. Dyah Erti Idawati Kunjungi UPTD Kesehatan Laboratorium Menyerahkan Bingkisan Kepada. Tim Medis Dalam Rangka (HKN)

 

Banda Aceh I ANN


Ketua TP PKK Aceh, Dr. Ir. Hj. Dyah Erti Idawati, MT menyerahkan bingkisan kepada petugas medis dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN), saat mengunjungi UPTD Laboratorium Kesehatan Daerah Aceh, Banda Aceh, Kamis (12/11/2020).

Bingkisan yang diberikan berupa suplemen kesehatan serta buah-buahan yang di anggap mampu meningkatkan imunitas bagi para tenaga kesehatan yang berjuang dalam penanganan covid-19, khususnya para nakes yang bekerja di Laboratorium Mobile Polymerase Chain Reaction (PCR)

“Semoga dengan ini bisa memberikan manfaat dan meningkatkan imunitas nakes kita yang sudah lelah bekerja siang malam untuk penanganan covid-19,” kata Dr. Dyah sambil menyerahkan bingkisan.


Penyerahan bingkisan tersebut, Kata Dr. Dyah sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada seluruh tenaga kesehatan yang terus berjuang keras dalam penanganan dan pencegahan covid-19.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.