Header Ads

Wakil Walikota Banda Aceh Zainal Arifin Dukung Kegiatan Jumat Berbagi Berkah untuk Masyarakat

 


BANDA ACEH – ANN


 Wakil Wali Kota Banda Aceh Zainal Arifin membuka kegiatan Jumat Berbagi Berkah untuk Masyarakat yang diadakan oleh Asia Mart di Pango Raya, Ulee Kareng, Jumat (6/11/20).


Dalam sambutannya, Zainal Arifin atau yang kerap disapa Chek Zainal itu, menyampaikan kegiatan ini memberikan berbagai kemudahan-kemudahan bagi masyarakat berpenghasilan rendah, terutama di masa pandemi Covid-19 saat ini, untuk mendapatkan barang yang relatif murah.


“Kegiatan Jumat Berbagi Berkah ini dapat memberikan manfaat besar bagi warga yang benar-benar membutuhkan, khususnya kalangan menengah kebawah,” sebut Chek Zainal.


Menurutnya, kegiatan ini penting untuk didukung seluruh pihak agar bisa memajukan perekonomian masyarakat di Banda Aceh.


“Kami selaku Pemko Banda Aceh sangat mendukung kegiatan ini, dan kami berharap agar masyarakat berpartisipasi pada kegiatan Jumat Berbagi Berkah ini. Kita berharap ini dapat mengembangkan dan memajukan perekonomian masyarakat Kota Banda Aceh yang kita cintai,” harapnya.


Pada kegiatan tersebut turut hadir Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Banda Aceh M Hidayat, Kepala Dinas Koperasi, UK dan Perdagangan (Diskopukmdag) serta kepala dinas terkait lainnya.


Untuk informasi, Asia Mart merupakan wadah pemasaran produk lokal milik UMKM di Aceh terutama di Kota Banda Aceh.


“Ada sebanyak 750 lebih produk UMKM yang ditawarkan, sekitar 85 persen produk tersebut milik UMKM Kota Banda Aceh,” jelas Ketua Umum DPP ASIA sekaligus Direktur Asia Mart Center Teuku Dhahrul Bawadi.


Dengan adanya kegiatan Jumat Berbagi Berkah untuk Masyarakat ia berharap agar masyarakat kenal dengan produk-produk lokal milik UMKM Kota Banda Aceh.


“Kami mengharapkan mari sama-sama kita menggunakan produk lokal. Insyaallah perekonomian Aceh akan tumbuh sehingga kita bisa menghilangkan julukan provinsi termiskin di Sumatera,” harapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.