Header Ads

Disdik Kota Banda Aceh Menerima Bantuan 1500 Masker Dari Pengadaian Cabang Aceh

 Banda Aceh –ANN 

Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Banda Aceh menerima bantuan 1500 masker dari Pegadaian Syariah Cabang Aceh yang bertempat di Aula Disdikbud (15/12/2020).

Bantuan masker tersebut diserahkan oleh Kabag CSR Pegadaian Kanwil I Medan, Nurul Asniar, melalui Marketing Executive Pegadaian Syariah Aceh, Hurul Maqsura, yang diterima oleh Sekretaris Disdikbud Kota Banda Aceh, Sulaiman Bakri S.Pd, M.Pd.

" Kami dari Disdikbud Kota Banda Aceh mengucapkan Terima kasih dan Apresiasi kepada Pengadaian Syariah  atas bantuan dan partisipasinya terhadap Pendidikan Kota Banda Aceh di masa pandemi Covid-19 ini." 

Bantuan 1500 masker ini untuk mendukung program Germas Provinsi Aceh dan juga Program Pemerintah Kota Banda Aceh untuk menyambut pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka. Masker ini nantinya akan didistribusikan ke sekolah-sekolah SD dan SMP di Kota Banda Aceh..

Saat ini Dinas pendidikan dan kebudayaan Kota Banda Aceh sedang melaksanakan Uji coba Pendidikan Tatap Muka dengan protokol kesehatan yang ketat  guna mencegah penularan covid-19 sehingga nanti nya pada saat belajar tatap muka awal tahun ajaran baru yg diperkirakan tgl 4 Januari 2021 sekolah-sekolah di Banda Aceh siap melaksanakan pembelajaran tatap muka sesuai keputusan dari empat Mentri dan juga atas persetujuan  Pemerintah Kota Banda aceh setelah melakukan evaluasi menyeluruh tentang penyebaran covid-19 ini.

Selanjutnya Dinas pendidikan dan Kebudayaan  terus berusaha mencukupi semua kebutuhan protokol kesehatan bagi sekolah-sekolah sesuai arahan Bapak Walikota Banda Aceh dan Ketua DPRK Kota Banda Aceh dengan membuat SOP (Standar Operasional) pembelajaran tatap muka bagi sekolah, membentuk Tim Pengawasan dan Pelaksanaan Simulasi dg melibatkan Puskesmas setempat dan Tim pencegahan Covid-19. Alhamdulillah saat ini sekolah-sekolah sudah siap melaksanakan PTM dan mudah-mudahan keadaan Kota Banda Aceh Terus membaik sehingga PTM ini berjalan seperti yg kita harapkan demikian ucap Sulaiman Bakri. SPd. M.Pd Sekdisdikbud Kota Banda Aceh.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.