Header Ads

Disnakermobduk Aceh Gelar Peringati Hari Bhakti Ke 70


Banda Aceh – ANN

Pagi ini, senin (14 /12/2020), Dinas Tenaga Kerja dan Mobiltas Penduduk Provinsi Aceh memperingati Hari Bhakti ke 70 Transmigrasi  di Halaman kantor Disnakermobduk Aceh pukul 8.30 WIB sampai selasai.

Acara ini diisi dengan kegiatan taushiah, zikir dan do’a bersama dilanjutkan dengan santunan anak yatim dan penyaluran Bantuan ke Panti Asuhan.

Demikian informasi dari Humas Disnakermobduk Aceh, tadi malam.

Menurut Bobby acara digelar dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan agenda kegiatan memperingati Hari Bhakti ke 70  Transmigrasi yang diperingati setiap 12 Desember.

” Karena  harus secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, meski tak mengurangi hikmat upacara”, katanya.

Dalam Rangka Hari Bhakti ke 70 Transmigrasi besok senin, Disnakermobduk Aceh mengadakan kegiatan taushiah, zikir dan penyantunan anak yatim dan penyaluran bantuan ke panti asuhan”, kata Bobby.

” Panitia telah mengundang pencramah,

Ustad H. Masrul Aidi, Lc. MA. ( Pimpinan pesantren Darul Maghfirah ) A. Besar dan .

Pemimpin Zikir; Ustad H. Zul Arafah (Pimpinan Majlis Zikir Arafah) Semoga semua kita diberi Taufiq dan Hidayah utk dapat hadir dan mengikutinya”, ujarnya.

Selain undangan, acara ini dihadiri para pejabat dan staf kantor Disnakermobduk Aceh, diantaranya Kepala Disnakermobduk Aceh, Sekretaris Dinas, para Kepala Bidang, para Kasi dan pegawai Disnakermobduk.[] 

Sumber  Suwa Nusantara.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.