Header Ads

Judul Iklan

KAPOLDA ACEH SERAHKAN KUNCI PERUMAHAN BHARA DAKSA RESIDENCE

Banda Aceh I ANN

 Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Rabu (23/12/20) pagi menyerahkan kunci perumahan Bhara Dhaksa Residence  secara simbolis untuk lima personel Polri. Perumahan itu berlokasi di Desa Rabeu Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar. 

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K, M. Si, dalam siaran persnya, Rabu (23/12/20).

Kelima personel Polri yang menerima kunci perumahan itu, masing-masing empat personel yang menempati rumah type 36 dan satu personel yang menempati rumah type 45, sebut Kabid Humas. 

Kelima personel Polri yang menerima kunci perumahan Bhara Dhaksa dari Kapolda Aceh telah melaksanakan akad kredit melalui Bank BRI, ujar Kabid Humas.

Hadir saat penyerahan kunci perumahan tersebut Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, sejumlah Pejabat Utama dan Personel Polda Aceh lainnya, tutur Kabid Humas. 

Kemudian yang hadir Unsur TNI, Pejabat BRI, Developer, dan sejumlah undangan lainnya, ucap Kabid Humas. 

Kapolda Aceh dalam kesempatan itu diantaranya mengatakan pembangunan perumahan Bhara Dhaksa Residence ini atas inisiasi Karo SDM Polda Aceh dan bantuan sejumlah dana bersumber dari ASABRI selanjutnya bekerjasama dengan pihak developer dan BRI, sehingga terbangun perumahan ini. 

Dengan adanya pembagunan perumahan ini, diharapkan dapat memberi manfaat  bagi personel Polri yang belum memiliki rumah sendiri, sehingga sudah memiliki rumah sendiri, kata Kapolda. 

Kemudian personel Polri yang menempati perumahan ini dapat merasakan nyaman dan tenang dalam melaksanakan tugas, kata Kapolda. 

Kegiatan penyerahan kunci perumahan Bhara Dhaksa Residence secara simbolis itu diakhiri dengan pembacaan do'a dan selanjutnya Kapolda bersama pejabat dan undangan lainnya memasuki dan melihat langsung ruangan perumahan yang telah dibangun itu, kata Kabid Humas lagi. 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.