Header Ads

Judul Iklan

Kodim 0101/BS, Bagi-Bagi Masker Kepada Masyarakat Di acara memperingati tsunami Aceh ke 16 Tahun

 

Banda  Aceh I ANN

Kodim  0101/BSS abtu 26-12-2020, Untuk pencegahan virus corona, Kodim 0101/BS Banda Aceh terus melakukan upaya dengan menbagi-bagi kan masker untuk masyarakat di seputaran nyan.

Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti SSos MSi yang mengemondoi Dandim 0101/BS, beserta anggota nya turun ke jalan seputaran stadion lhong raya untuk pengamanan memperingati hari tsunami, sekaligus melakukan pembagian masker kepada masyarakat yang menghadiri peringatan Tsunami.

Damdim 0101/BS juga membagikan masker ini menyasar pada para pengguna jalan di beberapa wilayah di banda aceh seperti di wilayah makam tsunami lambaro, makam tsunami ulhe lhe dan juga tempat wisata.

Kegiatan pagi ini, kata Dandim 0101/BS, fokus pada sosialisasi kepada masyarakat agar menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Kami, sambung Kolonel Inf Abdul Razak, mengimbau kepada masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker di luar rumah.

Termasuk hari ini, personil Kodim 0101/BS menyasar masyarakat yang belum menggunakan masker sebagai sosialisasi, juga bagi yang keluarganya di rumah masih kekurangan masker, jelas Kolonel Inf Abdul Razak.

Dandim 0101/BS juga mengajak masyarakat bersama-sama untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan merubah perilaku dengan mematuhi protokol kesehatan.

Masyarakat harus merubah perilaku sehari-hari yang belum patuh menggunakan masker, perintah Kolonel Inf Abdul Razak, Selain itu juga menghindari keramaian dan selalu menjaga jarak hingga pandemi berakhir.

Begitu pula bagi seluruh Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 untuk bekerja profesional melakukan pencegahan Covid-19, pinta Dandim 0101/BS.

Tim Satgas harus terus memberikan pemahaman kepada masyarakat agar dapat merubah prilaku hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan, kata Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti SSos MSi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.