Header Ads

Judul Iklan

*Sambut Hari Ibu Honda Adakan Video Competition*

 Banda Aceh I ANN

Dalam menyambut Hari Ibu Nasioanal yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2020, Astra Honda  Motor (AHM) bersama PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh mengadakan video competition spesial Hari Ibu 2020.

Dengan tema “Ibu Cintaku, Honda Pilihanku” masyarakat diajak untuk mengabadikan setiap momen kebersamaan bersama ibu dan motor Honda kesayangan mereka. Hari ibu sendiri adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya. 

Di Indonesia hari ibu dirayakan sebagai perayaan nasional, dimana biasanya dilakukan dengan membebastugaskan ibu dari tugas domestik yang sehari-hari dilakukannya hingga pemberian hadiah dari orang-orang terdekatnya.

Customer Care Section Head PT. Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh, Yana mengatakan memasuki akhir tahun 2020 Honda mengadakan kompetisi video untuk merayakan Hari Ibu secara nasional, dimana setiap video terbaik dari setiap regional akan bertanding untuk menjadi pemenang nasional.

“Mari abadikan kebahagiaan bersama ibu dan motor Honda kesayangan kita dengan mengikuti perlombaan video  kompetisi ini serta buat ibu-ibu seluruh Indonesia khususnya di Aceh selamat Hari Ibu 2020 “, ujar Yana.  

Adapun syarat dan ketentuan untuk mengikuti kompetisi ini dimulai dari melakukan pendaftaran pada link https://bit.ly/HARIIBUHONDA2020, membuat video dengan durasi 1 menit dan diposting pada akun istagram pribadi (akun tidak boleh private), dan melakukan tag  akun instagram @astrahondacare_id @capellahondaaceh @hc3aceh serta memfollow akun tersebut.


Selanjutnya video yang diupload wajib menggunakan lagu yang sudah ditentukan panitia (link lagu ada di IG astrahondacare_id), dan wajib menyertakan hastag #HariIbuBersamaHonda2020 #SatuHatiIndonesiaSemangatLagi #HariIbuHondaAceh2020 dengan batas waktu upload pada tanggal 03 Januari 2021. informasi lebih lanjut para peserta dapat menghubungi dinomor 0852-7256-1915.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.