• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    APINDO Aceh Lakukan Konsolidasi Dengan Pengurus Kabupaten Kota

    1/12/21, Selasa, Januari 12, 2021 WIB Last Updated 2021-01-12T12:25:36Z


    BANDA ACEH - ANN

    Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Aceh melakukan konsolidasi dengan pengurus kabupaten/kota di Hotel Grand Aceh, Sabtu (5/12/2020). 

    Kegiatan itu dilakukan dalam rangka mempersiapkan musyawarah provinsi (musprov) ke 5 organisasi tersebut pada 12 Januari 2021 di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh.

    Sebelum dilaksanakan rapat konsolidasi, panitia menggelar konferensi pers dengan menghadirkan Wahyu Handoko dan Antoni Hilman dari DPN serta H Ramli dan Zuhaimi Agam dari DPP Aceh.

    Wakil ketua panitia kegiatan, Ramli menyampaikan bahwa sebelum melaksanakan musprov, pengurus DPP Aceh diberi mandat untuk menyiapkan kepengurusan Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) se Aceh.

    "Alhamdulillah hari ini kami bisa menghadiri kegiatan ini 15 dari 23 kabupaten/kota," katanya di hadapan perwakilan Disnakermobduk, Dinas UKM dan Koperasi, serta Dinas Perdagangan Aceh.

    Hingga saat ini, tambah Ramli, belum ada calon ketua yang bermunculan. Ia mengajak para pengusaha di Aceh untuk mencalonkan diri sebagai ketua organisasi tersebut.

    "Kita buka peluang selebar-lebarnya kepada pengusaha Aceh untuk bergabung dengan Apindo. Setelah musprov, akan kita dilanjutkan muscab dan kami akan datang ke tempat bapak nanti," ujarnya. 

    Sementara Antoni Hilman, Kepala Bidang Hubungan Antarlembaga DPN Apindo mengatakan rapat konsolidasi itu dilaksanakan dalam rangka persiapan musprov Apindo Aceh ke 5.

    "Kita sedang mempersiapkan penyelengaraan musprov Apindo Aceh seiring kepengurusan sebelumnya berakhir," kata dia. 

    Ia berharap Apindo Aceh bisa maju. Apalagi, Apindo sudah ada di Aceh sejak tahun 80-an. Karena itu, ia ingin Apindo lebih memberikan manfaat kepada dunia usaha dan masyarakat serta mendukung program Pemerintah Aceh. 

    "Kita tahu dunia usaha membutuhkan pemerintah agar usaha kita lebih terdorong dan maju yang pada ujungnya bisa memberi kesejahteraan kepada masyarakat," kata Antoni.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini