• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    KAMPUNG TANGGUH NUSANTARA DI SABANG DITINJAU KASAT BINMAS POLRES SABANG

    1/25/21, Senin, Januari 25, 2021 WIB Last Updated 2021-01-25T13:43:39Z

    Banda Aceh I ANN

    Dirbinmas Polda Aceh Kombes Pol. Mohammad Muslim Siregar, S. I. K, mengatakan,  Kasat Binmas Polres Sabang Iptu Safriadi, S.E, bersama Bhabinkamtibmas Bripka Riza Ramadany, Senin (25/1/21) sekira pukul 13.00 wib meninjau

    Kampung Tangguh Nusantara Gampong Aneuk Laot Kecamatan Sukakarya Kota Sabang.


    Kasat Binmas bersama Bhabinkamtibmas tersebut dalam tinjauan ke desa tersebut, menggelar pengecekan dan sosialisasi dengan perangkat desa dan Warga.


    Kegiatan itu juga dihadiri

    Geuchik, seluruh perangkat desa dan Tim kesehatan Desa setempat, jelas Dirbinmas.


    Selanjutnya dikatakan Dirbinmas, Kasat Binmas bersama Bhabinkamtibmas dalam kegiatan itu melakukan silaturahmi dengan perangkat Desa dan tim kesehatan yang ada di Kampung Tangguh tersebut dengan tujuan untuk meningkat kualitas pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.


    Kemudian memberikan imbauan kepada petugas kesehatan  dan masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan 

    selama pandemi

    Covid-19, kata Dirbinmas. 


    Lebih lanjut Kasat Binmas didampingi Bhabinkamtibmas meninjau perkembangan pengelolaan kolam ikan di Gampong tersebut dan berharap dapat meningkatkan kualitasnya yang maksimal, jelas Dirbinmas. 


    Kegiatan selanjutnya melakukan silaturahmi dengan Peternak Ayam potong di kampong tangguh itu dan memberikan motivasi kapada para peternak agar senantiasa lebih bersungguh-sungguh dalam memelihara ayam potong untuk memperoleh hasil panen yang melimpah, ucap Dirbinmas. 


    Kegiatan berikutnya meninjau lahan pertanian serta memberikan masukan kepada kelompok tani supaya dapat bersungguh-sungguh dalam mengelola lahan pertanian, sehingga dapat menghasilkan panen yang maksimal, tutup Dirbinmas Polda Aceh. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini