Header Ads

Sambut Tahun 2021 Capella Honda Racing Team Terus Berbenah

Banda Aceh I ANN

Dalam menyongsong tahun 2021,  Capella Honda Racing Team yang merupakan tim balap dibawah naungan PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh, Riau, dan Kepri terus melakukan persiapan untuk mengikuti  Honda Dream Cup (HDC), Kejuaran Nasional MotorPrix Region Sumatera, dan Kejuaran Daerah Balap Motor di tahun depan .

Chief Marketing Officer PT. Capella Dinamik Nusantara, Johnny Chandra mengatakan bahwa walaupun aktivitas balapan terhenti sejak bulan maret 2020 disebabkan pandemi virus covid-19 dan di tahun 2021 sambil menunggu perkembangannya serta izin dari pemerintah, tidak menyurutkan semangat tim dalam melakukan persiapan untuk mencapai hasil yang maksimal.

“Harapan kami di tahun 2021 nanti, pandemi ini berakhir sehingga aktivitas balap bisa mulai lagi serta tim mendapatkan hasil yang positif,” ujar Johnny Chandra.

Sementara itu Promotion & Advertisement Department Head PT. Capella Dinamik 

Nusantara, Hendro mengatakan bahwa dalam menghadapi tahun 2021 persiapan tim sudah dimulai dari bulan Maret sampai saat ini sehingga di tahun depan ketika nanti aktivitias balap sudah kembali bergulir dapat mencapai hasil maksimal.

“Dengan waktu persiapan sekitar 9 bulan, ini membuat kami mempunyai banyak waktu dalam melakukan aktivitas pengembangan tim, Hal ini berdampak postif dalam menyambut aktivitas di tahun depan,” ujar Hendro yang juga menjabat sebagai Manager dari Capella Honda Racing Team.

Aktivitas pengembangan yang dilakukan Capella Honda Racing Team terbagi 2 yaitu dari segi technical dan non technical. Untuk aktivitas technical dimulai dari pengembangan mesin terbarukan , sistem kelistrikan motor balap, upgrade mesin, melakukan modif pengembangan bagian rangka, dan melaukan test ride motor serta melakukan riset terhadap seluruh komponen motor.

Sedangkan untuk aktivitas non technical yang dilakukan berupa mempersiapkan pebalap Capella Honda Racing Team dari segi fisik dan mental. Selain itu para senior mechanic tim juga melakukan aktivitas berbagi tips terkait motorsport melalui akun instagram @capellahondaaceh secara live yang saat ini telah dilakukan sebanyak 6 kali.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.