Header Ads

Tingkatkan Disiplin Peneraapan Prokes, Polda Aceh Kembali Operasi Yustisi


Banda Aceh - ANN

Dalam rangka meningkatkan pendisiplinan protokol kesehatan, Jumat (8/1/2021) Kepolisian Daerah Aceh dengan melibatkan unsur TNI dan Satpol PP/WH kembali mengelar Operasi Yustisi di seputaran Kota Banda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M. Si dalam siaran persnya mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan dengan metode status berupa razia dengan sasaran pengendara R2 dan R4 di jalan T. Panglima Nyak Makam, Lampineung, Banda Aceh.

Namun lanjut Winardy, dalam operasi yustisi tersebut tidak ditemukan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Akan tetapi petugas tetap memberikan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes.

"Dalam operasi tersebut tidak ditemukan masyarakat yang melanggar protokol kesehatan, namun petugas tetap memberikan imbauan dan sosialisasi," ujar Winardy.

"Operasi yustisi tersebut akan terus digelar untuk meningkatkan pendisiplinan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19 di Provinsi Aceh," tutupnya.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.