Header Ads

Dinkes Aceh Lakukan Vaksinasi Massal di Masjid Raya Baiturrahman

Banda Aceh – ANN

Dinas Kesehatan (Dinkes) Aceh akan memulai vaksinasi perdana yang dilaksanakan di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh pada Selasa (30/3/2021). Warga yang ingin disuntik vaksin dan namanya sudah terdaftar dipersilakan datang ke masjid kebanggan masyarakat Aceh itu.

Kepala Dinkes Aceh, Hanif, mengatakan pelaksanaan vaksinasi akan dimulai pada pukul 08.00 WIB pagi.

Pihaknya menargetkan tiga ribu warga bakal disuntik vaksin di Masjid Raya Baiturrahman tersebut. “Kita targetnya tiga ribu, dan minimal dua ribu,” kata Hanif saat dikonfirmasi Senin (29/3/2021).

Hanif menjelaskan, adapun unsur masyarakat yang akan menerima vaksin yaitu mulai petugas pelayanan publik, lansia, dan masyarakat umum. Dinkes Aceh, telah membuat jadwal vaksinasi dan mengirimkannya ke masing-masing kantor pelayanan publik di Banda Aceh.

“Nanti kita akan panggil sesuai jadwal masing-masing. Sementara lansia ada yang sudah terdaftar, nanti mereka akan dipanggol oleh Dinas Kesehatan Kota,” sebut Hanif.

Tak hanya itu, kata Hanif, bagi masyarakat umum lainnya yang ingin disuntik dipersilahkan datang ke MRB untuk menerima vaksin.

“Masyarakat yang ada di MRB dan Pasar Aceh, jika mau divaksin juga dipersilkahkan. Bahkan, kalau ada wartawan yang mau disuntik vaksin besok juga boleh, silahkan,” ungkapnya.

sumbe : kumparan.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.