• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Hotel Baru di Aceh Tengah Parkside Gayo Petro Ini Sudah Beroperasi, Berikut Harga Kamarnya

    3/02/21, Selasa, Maret 02, 2021 WIB Last Updated 2021-03-02T14:16:26Z


    ACEH TENGAH | ANN 


    Manajemen Parkside Gayo Petro Hotel resmi menerima tamu yang menginap di hotel yang berlokasi di Jalan Sengeda, Nunang Antara, Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah itu.

    Hotel bintang tiga ini membuka harga kamar termurah superior Rp 510.000 hingga termahal executive swite lake view seharga Rp 1,53 juta.

    Harga itu dipatok sejak Februari-April 2021. Presiden Direktur PT Parkside Indah Hotel Manajemen Mugi Harjo dalam keterengannya, Jumat (26/2/2021) mengatakan bahwa hotel mulai menerima tamu sejak Selasa (9/2/2021).

    “Kami sudah siap menjadi mitra bagi wisatawan yang berkunjung ke Aceh Tengah. Manajemen berkomitmen mendukung budaya lokal dengan penuh konsep syariat Islam di Aceh Tengah,” kata Mugi.

    Sementara itu, General Manager Parkside Gayo Petro Hotel Iwan Wahyudi mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk memaksimalkan layanan pada wisatawan yang hadir ke Aceh Tengah.

    Tampilan disain hotel Parkside Gayo Petro di Jalan Sengeda Nunang Antara, Kecamatan Bebesan, Kabupaten Aceh Tengah

    “Kami memiliki view yang bagus, langsung menghadap pengunungan dengan pohon pinus plus Danau Laut Tawar. Maka, jadilah orang yang pertama merasakan sensasi di hotel terbaru di Aceh Tengah ini,” imbuh dia.

    Iwan berharap kehadiran Parkside Gayo Petro Hotel bisa mendongkrak sektor ekonomi, khsusunya bidang wisata di dataran tinggi itu.

    Sebagai info, Parkside Hotels & Resorts divisi dari Parkside Hotel Group dimulai pada tahun 1975 di London, Inggris.

    Parkside Hotel Group telah berkembang menjadi program waralaba hotel yang paling cepat berkembang di dunia seperti di Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Cina, Filipina, Polandia, Yunani, India, Maroko, Algeria, Bahrain, Qatar, Kuwait, Oman, Uni Arab Emirat dan Indonesia.[]

    Sumber : kompas.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini