Header Ads

Anggota Koramil 01/Seulimeum Beri Edukasi Prokes Covid 19 Kepada Masyarakat


Aceh Besar - ANN.co.id

Mengingat situasi angka penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat, Anggota Koramil 01/Seulimeum Kodim 0101/BS bersama dengan instansi terkait terus berupaya melakukan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan memberikan himbauan dan membagikan masker kepada masyarakat.

Kegiatan ini ditujukan langsung kepada masyarakat yang melintasi jalan lintas nasional Banda Aceh-Medan tepatnya di Simpang Jantho, Kecamatan Seulimeum, Kabupaten Aceh Besar, Selasa, (25/5/2021). 

Kegiatan ini dilakukan untuk menggugah kesadaran masyarakat dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, melalui edukasi dengan menggunakan cara persuasif.

Danramil 01/Seulimeum Kapten Inf Suwardi mengungkapkan bahwa menyikapi status Covid 19 sekarang ini yang semakin meningkat, sehingga pihaknya bersama gugus tugas terus berupaya untuk mengajak masyarakat agar mematuhi Prokes Covid 19.

“Kami dari gugus depan sangat berharap kepada masyarakat dapat selalu mematuhi penerapan prokes yang telah diatur oleh pemerintah. Ini semua untuk kepentingan dan keselamatan masyarakat kita bersama,” ungkap nya.

Terpisah, Komandan Kodim (Dandim) 0101/BS, Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos,. M.Si menyampaikan bahwa, satuan jajarannya tanpa henti menggingatkan masyarakat tentang pentingnya menerapkan Prokes dalam kehidupannya sehari-hari

“Ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap keselamatan masyarakat dalam menghadapi situasi sekarang ini,” ujar Dandim.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.