Header Ads

Bank Aceh Syariah Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Kampung Weh Porak


Banda Aceh|ANN.co.Id

 Pimpinan beserta karyawan/Ti, Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah, kembali menyalurkan bantuan kepada keluarga korban yang mengalami musibah kebakaran di kampung Weh Porak, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah. Rabu (19/05/2021).

Adapun bantuan yang di salurkan terdiri dari beras, minyak, mie instan Aqua dan sejumlah kebutuhan pokok lainnya.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh “Zaki” sebagai pimpinan Bank Aceh Syariah cabang Bener Meriah dan di terima oleh keluarga korban yang mengalami musibah kebakaran di Kampung Weh Porak.

Zaki Pimpinan Bank Aceh Syariah cabang Bener Meriah saat di konfirmasi media ini melalui whatshapnya Rabu (19/05/2021) mengatakan. “Mungkin dalam sepekan ini Kabupaten Bener Meriah sedang di rundung duka akibat seringnya terjadi musibah kebakaran di beberapa tempat.

Kita berharap masyarakat yang tertimpa musibah, hendaknya bersabar atas ujian dari Allah, karena menurut Zaki semua yang terjadi pasti ada hikmahnya.

Saat bersamaan Zaki juga memberikan motivasi dan turut menyemangati keluarga korban agar tidak larut dalam keterpurukan. “Mudah mudahan mereka bisa bangkit untuk menggapai hari esok yang lebih baik” Tutupnya.

Sebelumnya musibah kebakaran yang terjadi di kampung Weh porak pada hari Rabu 18 Mai 2021, sekira pukul 02.00 dini hari, telah menghanguskan 2 unit rumah milik masyarakat setempat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sementara kerugian di perkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Penyerahan bantuan di lokasi kejian turut di hadiri oleh kasi Legal Arijal, kasi umum Sukra, Reje kampung Weh Porak serta karyawan/Ti, Bank Aceh yang lainnya.[red]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.