Header Ads

Kunker Kapolda Aceh ke Polres Aceh Singkil Disambut Dengan Hormat Jajar

Banda Aceh I ANN

Kunjungan Kerja Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, ke Polres Aceh Singkil disambut dengan hormat jajar sejumlah personel di penjagaan Mapolres Aceh Singkil, Sabtu (29/5/21) pagi. 


Setelah hormat jajar, Kapolda Aceh yang didampingi Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja, S. I. K., M. H, disambut para Pejabat Utama Polres Aceh Singkil, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K,.,M. Si, dalam keterangan tertulisnya. 


Kunker Kapolda Ke Polres Aceh Singkil didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh, lanjut Kabid Humas. 


" Rangkaian kegiatan kunker Kapolda di Aceh Singkil diantaranya menyampaikan arahan kepada Personel Polres Aceh Singkil terkait pelaksanaan tugas di Kepolisian dan upaya pencegahan Covid-19 di masyarakat, "sambung Kabid Humas. 


" Kemudian agenda kunker Kapolda Aceh adalah melakukan peninjauan dan pengecekan Posko PPKM Berbasis Mikro di daerah itu, ' ucap Kapolda. 


Kapolda saat kunker di Aceh Singkil meninjau dan mengecek Posko PPKM Berbasis Mikro di Kampung Gosong Telaga Utara Kecamatan Singkil Utara, terang Kabid Humas


Kedatangan Kapolda Aceh bersama rombongan ke posko tersebut disambut sejumlah pejabat daerah itu, tutur Kabid Humas. 


Kapolda saat berada di Posko PPKM Berbasis Mikro, melihat kesiapan petugas, sarana dan prasarana yang tersedia serta berkomunikasi dengan petugas terkait pelaksanaan tugas di Posko PPKM tersebut,  kata Kabid Humas lagi. 


Kabid Humas juga menjelaskan, pada Jum' at (28/5/2021) sore kemarin, Kapolda Aceh didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh juga melakukan kunker ke Polres Subulussalam dengan agenda kegiatan yang sama. 


Di Subulussalam, Kapolda juga menyampaikan arahan kepada Personel Polres Subulussalam dan meninjau Posko PPKM berbasis mikro, pungkas Kabid Humas. 




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.