Header Ads

Kunker ke Aceh Selatan, Kapolda Aceh Ingatkan Anggotanya untuk Tidak Buat Kerumunan

 

Aceh Selatan – ANN


Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol Res. Wahyu Widada, M. Phil yang didampingi Karo Ops Polda Aceh dan sejumlah pejabat utama (PJU) lainnya, Jum’at (28/05/21) melakukan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Aceh Selatan.


Hal tesebut disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M. Si dalam siaran persnya, Jumat (28/5) saat mendampingi Kapolda Aceh di Polres Aceh Selatan.


Winardy mengatakan, selain mekakukan kunjungan kerja, Kapolda juga mengecek posko PPKM Mikro di Desa Tp Air, Kec. Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan.


Seperti pengecekan di Polres-polres sebelumnya, Kapolda juga menyampaikan beberapa arahan, di antaranya adalah jangan pernah membanding – bandingkan Covid-19 dengan keimanan kita kepada Allah SWT.


“Covid-19 tidak akan hilang kalau kita hanya berdoa saja dan tidak berusaha untuk menghilangkannya," sebutnya.


Kemudian, lanjut Winardy, Kapolda juga menjelaskan tentang transformasi menuju Polri Presisi, di mana personel bisa menjadi contoh untuk masyarakat terutama tentang gaya hidup baru 'New Normal' yang selalu mematuhi Protokol Kesehatan di mana pun berada.


Kapolda juga berpesan, agar jangan pernah membuat kerumunan dalam jumlah banyak yang berpotensi dapat menyebarkan virus Covid-19.


“Jangan membuat kerumunan, dan mari kita semua untuk semua lebih serius lagi dalam melakukan pencegahan dan pemberantasan terhadap virus Covid-19," tutup Winardy.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.