Header Ads

Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh Gelar Buka Puasa Bersama

 BANDA ACEH - ANN

Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Kota Banda Aceh menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim di kediaman kantor pemuda Pancasila di Kamis (6/5) Banda Aceh.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Kota Banda Aceh T.Rinaldi mengatakan buka puasa bersama ini sebagai gotong Royong sesama pengurus, akan menjadi kegiatan rutin bagi PP Banda Aceh, serta bisa menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh pengurus.

"Mari jadikan acara ini sebagai momen silaturahmi untuk lebih meningkatkan kekompakan dan solidaritas antar sesama khususnya di pemuda pancasila," kata T.Rinaldi.

 T.Rinaldi mengungkapkan pihaknya juga membagikan takjil bagi di seputaran Simpang Lima. "Sebelum berbuka puasa, kami juga membagikan takjil di Simpang Lima," kata T.Rinaldi.

Selain itu, kata  pihaknya memberikan santunan kepada 40 orang anak yatim. "Semoga santunan yang kami berikan bisa ke kaum duafa berguna bagi anak-anak yatim. Mari kita berdoa dan berusaha semoga bulan Ramadhan ini adalah bulan perubahan diri kita menjadi jalin silaturahmi" katanya. 


stemen dari bendahara Daniel A Wahab sebagai pemuda Pancasila kota Banda Aceh, buka puasa bersama secara sederhana sekali karena dana patungan sesama pengurus pemuda Pancasila kota Banda Aceh, untuk menjaga silaturahmi saja.ujarnya []

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.