Header Ads

Personel Polda Aceh Diterjunkan Bagi Masker Untuk Jamaah Sholat Ied Masjid Oman Dan Babuttaqwa

Banda Aceh I ANN


Hari ini Kamis (13/5/21) merupakan hari raya idul fitri 1442 H dan umat Islam di pagi hari melaksanakan sholat ied di masjid-masjid. 


Begitu juga di Kota Banda Aceh, masyarakat yang beragama islam akan melaksanakan sholat ied di pagi hari raya tersebut. 


Dalam kondisi sekarang masih dalam suasana Covid-19, pelaksanaan sholat ied disesuaikan dengan keadaan diantaranya dengan  mentaati dan menerapkan protokol kesehatan pada saat melaksanakan sholat ied tersebut. 


Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol.H. Drs. Agus Sarjito didampingi Dirsamapta Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S.H, mengatakan, puluhan personel Polri Polda Aceh dikerahkan untuk membagi masker kepada masyarakat yang akan melaksanakan sholat ied. 


" Seperti di Masjid Oman Kota Banda Aceh dan Masjid Babuttaqwa, Mapolda Aceh, pagi-pagi sebelum pelaksanaan sholat ied, puluhan personel Polri dikerahkan untuk membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker yang akan melaksanakan sholat ied di masjid tersebut, " sambung Karo Ops. 


"Selain membagi masker kepada masyarakat, personel Polri juga mengimbau untuk mentaati prokes saat melaksanakan sholat seperti memakai masker, merenggangkan saf untuk menjaga jarak, mengingatkan agar membawa sajadah sendiri dan lainnya, " sebut Karo Ops. 


" Penerapan prokes ini adalah untuk kenyamanan kita bersama pada saat melaksanakan sholat ied di masa Covid-19, selain untuk melindungi diri juga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tersebut, " tutup Karo Ops. 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.