Header Ads

Personel Polda Aceh Tampil Heroik Di Pagi Hari Raya Bantu Selamatkan Rumah Seorang Nenek Hampir Terbakar

Banda Aceh I ANN


Dalam video berikut ini dua Personel Polda Aceh dengan menggunakan becak masyarakat, tampil dengan aksinya yang heroik untuk membantu seorang nenek menyelamatkan rumahnya yang hampir terbakar di salah satu desa di Kota Banda Aceh. 


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Kamis (13/5/21) mengatakan, aksi heroik personel Polda Aceh itu diawali dengan munculnya seorang nenek yang melaksanakan sholat ied di pagi hari raya idul fitri 1442 H meminta tolong kepada personel Polda Aceh untuk memadamkan api kompor yang lupa dimatikan di rumahnya. 


" Dengan gerak cepat dua personel Polda Aceh bersama nenek itu menggunakan becak masyarakat  segera meluncur melihat keadaan rumah nenek tersebut, " tambah Kabid Humas. 


"Begitu mendekati rumah dari luar sudah terlihat asap yang mengepul berasal dari dalam rumah tersebut, sehingga bergegas memasuki rumah untuk mematikan kompor yang telah mengeluarkan asap, " jelas Kabid Humas. 


" Aksi heroik personel Polda Aceh untuk membantu nenek ini adalah bagian tugas Polri sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat," tutup Kabid Humas




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.