Header Ads

Aminullah Tinjau Pembangunan Kantor Bank Aceh Syarah Balai Kota Ke Lokasi


Diresmikan 6 Agustus 2021 Bertepatan dengan HUT BAS Ke 48

Banda Aceh – ANN.co.id

 Pembangunan Kantor Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Pembantu Balai Kota hingga kini sudah hampir selesai pengerjaannya.

Hal tersebut disampaikannya Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman saat melakukan peninjauan ke lokasi, Kamis (17/6/2021). Disana terlihat bangunan megah dengan desain modern ciri khas Bank Aceh.

Dalam peninjauan pembangunan kantor yang dibangun sejak tahun 2020 tersebut, Wali Kota Aminullah didampingi Kepala BAS Capem Balai Kota Mulyadi, Asisten I Faisal, Kabag Umum Wahyudi, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdako Said Fauzan.

Kata wali kota, progres pembangunan sudah hampir mencapai 100 persen, dan pihaknya akan merencanakan peresmian pada Agustus mendatang.

“Alhamdulillah, semua bangunan sudah hampir rampung pengerjaannya, dan Insya Allah akan kita resmikan pada tanggal 6 Agustus 2021 yang bertepatan dengan Hari ulang tahun Bank Aceh Syariah ke 48,” ungkapnya.

Menurut wali kota, selain untuk mendukung aktivitas pemerintahan, kantor baru Bank Aceh tersebut nantinya juga akan melayani masyarakat umum. “Keberadaan kantor ini akan memudahkan masyarakat di sekitar balai kota yang membutuhkan layanan perbankan.”

“Gedungnya akan dibangun dua tingkat. Lantai pertama untuk operasional bank dan lantai dua untuk aula pertemuan yang juga dapat dimanfaatkan oleh pemko. Insyaallah dengan kantor baru, pelayanan kepada nasabah akan lebih representatif.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.