Header Ads

Bupati Aceh Besar Ir. H. Mawardi Ali Di Vaksin Berserta TNI Polri


Aceh Besar — ANN.Co.Id

 Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali divaksin disusul Sekda Drs Sulaimi MSi dan sejumlah ASN dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI yang dilaksanakan di LPMP Aceh di Sibreh, 26 Juni 2021.

“Alhamdulillah, saya sudah divaksin. Semoga kita semua semakin kuat menghadapi Pandemi dan Covid-19 segera berakhir,” kata Mawardi Ali usai divaksin.

Ia mengajak masyarakat untuk ikut vaksinasi supaya bisa bersama-sama memiliki imun dan kemampuan tubuh mendeteksi Covid-19 jika tiba-tiba terpapar.

“Masyarakat tidak kita paksakan, tetapi vaksin adalah kebutuhan,”tegas Mawardi Ali didampingi Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan SIK MH.

Sebelumnya, Bupati Mawardi Ali telah mewajibkan vaksinasi kepada tenaga kesehatan, ASN, tenaga kontrak dalam pemerintahan kabupaten Aceh Besar dan Guru.

Vaksinasi yang digelar sehari oleh Polda Aceh dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-75 tersebut dilaksanakan serentak yang menargetkan sehari satu juta orang se-Aceh. Sementara Aceh Besar menargetkan 1.300 peserta menggunakan vaksin sinovak.

Elemen yang terlibat dalam vaksinasi tersebut antara lain Polres Aceh Besar, Kodim 0101/BS, Dinas Kesehatan, BPBD dan PSC 119 Aceh Besar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.