Header Ads

Capella Honda Luncurkan Program Service Bagi Petani dan Nelayan

Petugas AHASS Capella Honda Lamprieut memberikan layanan Honda Care kepada konsumen yang mengalami masalah pada motornya saat di jalan

Banda Aceh I ANN.co.id

 Memasuki pertengahan tahun 2021, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Aceh dan bersama jaringaan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) meluncurkan program “Service Bebas Petani dan Nelayan”.

Program khusus ini diberikan bagi konsumen setia Honda berprofesi sebagai Petani dan Nelayan beserta keluarganya yang melakukan servis sepeda motor di AHASS . Dimana program yang diberikan berupa promo potongan jasa service sebanyak 20%, bebas melakukan pemeriksaan sepeda motor pada 7 item ( oli, lampu, rem, aki, ban, rantai/drive belt, busi) , dan mendapatkan voucher potongan jasa servis kembali sebesar 20% yang dapat dipakai pada servis selanjutnya.

Technical Service Department Head PT. Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh, Nelson Saragih mengatakan bahwa program “Service Bebas Petani dan Nelayan” dapat dinikmati pada periode 10 Juni – 10 Juli 2021 di seluruh AHASS di Aceh yang bertanda khusus.

“Tujuan dari program ini adalah sebagai bentuk apresiasi Honda kepada konsumen setianya terkhusus berprofesi sebagai petani dan nelayan yang selama ini telah mempercayai motor Honda untuk menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Nelson.

Adapun ketentuan untuk mendapatkan program ini diantaranya adalah saat datang servis memilih paket servis lengkap, menunjukan kartu identitas kepada petugas AHASS, dan mengikuti syarat serta ketentuan berlaku lainnya yang akan dijelaskan petugas ketika datang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.