Header Ads

Jelang 1 Juli, Personel Polda Aceh Sambangi Rumah Purnawirawan Polri

 

Banda Aceh - ANN

Menjelang HUT ke 75 Bhayangkara pada tanggal 1 Juli mendatang, personel Polda Aceh melaksanakan Anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polri di Keutapang, Kecamatan Lhoong, Aceh Besar, Kamis (24/6/2021).

"Kegiatan Anjangsana ini dalam rangka HUT Bhayangkara untuk mempererat silahturahmi antara personil Polda Aceh yang masih aktif dengan purnawirawan polri," Ungkap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan persnya, Kamis (24/6).

Winardy menyebutkan, ini merupakan kegiatan rutin setiap HUT Bhayangkara yang dilaksanakan oleh Polda Aceh sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan kepada sesepuh atas pengabdiannya kepada Polri.

Selain untuk silaturahmi, lanjut Winardy, personel Polda Aceh juga memberikan bingkisan berupa sembako kepada para Purnawirawan Polri yang disambangi.

"Kita dari Polda juga memberikan bingkisan kepada para sesepuh. Mudah-mudahan ini menjadi berkah di hari paling bersejarah bagi Polri yang tinggal menghitung hari," pungkas Pamen tiga melati tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.