Header Ads

Nurmiati Beli Ikan Lele Segar


 

*Ajak Istri Kadis Kota Belanja di Al-Mahirah*

Banda Aceh – ANN.co.id

Kegiatan di pasar Al-Mahirah Lamdingin kali ini berhasil menarik minat warga Kota Banda Aceh, termasuk kalangan istri penjabat untuk turut berbelanja ke sana.

Salah satunya, istri Wali Kota Banda Aceh Nurmiati yang juga menjabat sebagai Ketua PKK kota. Ia mengunjungi pasar ditemani suami tercinta Aminullah Usman (Minggu, 13 Juni 2021).

Menurut Nurmiati, Pasar Al-Mahirah Lamdingin sangat lengkap dan harga yang ditawarkan cukup murah. “Harga barang di sini sangat murah dan terjangkau. Selain itu, ikan lele dan sayur sangat segar,” ujar Nurmiati.

Ia pun berharap agar para istri penjabat dan istri Kepala Dinas di Kota Banda Aceh lainnya untuk berbelanja di Pasar Al-Mahirah Lamdingin.

“Selain dapat berbelanja dengan murah, kita dapat membantu para pedagang memperoleh keuntungan dalam berjualan di tengah pandemi,” ungkapnya.

Ia melihat realita yang terjadi akhir-akhir ini, banyak masyarakat yang dilanda kesusahan akibat pandemi Covid-19. Salah satunya adalah pedagang, karena pendapatan mereka cenderung menurun.

“Dengan kita berbelanja di Pasar Al-Mahirah ini, kita berharap dapat membantu pedagang. Ayo kita ramai-ramai berbelanja di Pasar Al-Mahirah,” ujarnya.

Di samping itu, tidak lupa Nurmiati mengimbau seluruh warga kota selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19.

“Saat berbelanja jangan lupa prokes, seperti memakai masker sehingga aktivitas yang kita lakukan aman dan nyaman,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.