• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    PT. Bank Aceh Syariah Raih Infobank Digital Brand Awards 2021

    6/09/21, Rabu, Juni 09, 2021 WIB Last Updated 2021-06-09T10:32:06Z


    Sukses Luncurkan Mobile Banking dan Kartu Debit

    BANDA ACEH – Bank Aceh Syariah meraih Infobank 10th Digital Brand Awards 2021. Penghargaan itu diberikan oleh Majalah Infobank dan Isentia atas keberhasilan Bank Aceh Syariah melakukan promosi produk atau jasa secara digital sepanjang tahun 2020. Pemberian penghargaan tersebut berlangsung di Ayana MidPlaza, Jakarta, Kamis (3/6/2021).

    Penghargaan diserahkan Editor in Chief Infobank, Eko B Supriyanto, dan diterima oleh Direktur Dana dan Jasa PT Bank Aceh Syariah, Amal Hasan, melalui aplikasi audiensi virtual.

    Amal Hasan, di Banda Aceh, Minggu – (red) (6/6/2021), mengatakan, Bank Aceh Syariah berhasil meraih peringkat kedua sebagai Infobank Digital Brand Awards untuk kategori bank umum syariah BUKU 2 (modal inti Rp 1 triliun sampai di bawah Rp 5 triliun).

    “Apresiasi ini tentunya pantas untuk disyukuri mengingat ketatnya persaingan pada klasifikasi bank BUKU 2,” ujar Amal.

    Selain untuk manajemen serta karyawan dan karyawati, menurutnya, penghargaan ini juga merupakan wujud apresiasi kepada Pemerintah Aceh dan para pemegang saham yang sudah komit mendukung digitalisasi layanan Bank Aceh Syariah. Sehingga, promosi produk dan jasa secara digital berjalan dengan efektif dan terukur.

    “Pandemi Covid-19 menjadi momentum bagi Bank Aceh Syariah untuk terus berinteraksi dengan konsumen melalui beragam platform digital, guna mengeksplorasi kebutuhan masyarakat akan fitur transaksi keuangan yang lebih dinamis,” ujar Amal Hasan.

    Pandemi Covid-19, sambungnya, sudah memaksa seluruh entitas di industri keuangan termasuk Bank Aceh Syariah melakukan akselerasi layanan digital secara masif .

    Kehadiran mobile banking Bank Aceh Syariah (Action) dan Kartu Debit, menurut Amal Hasan, adalah langkah awal transformasi digital Bank Aceh sekaligus menjawab harapan masyarakat Aceh akan kemudahan transaksi. “Era digital menuntut inovasi dan kreativitas di setiap sektor bisnis. Ini penting untuk membangun basis konsumen yang loyal,” demikian Amal Hasan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini