Header Ads

Sabena Honda Luncurkan Program Layana Ekstra untuk Konsumen

Banda Aceh – ANN.co.id

Petugas Dealer Sabena Honda sedang melayani konsumen yang datang ke showroom untuk melakukan pembelian sepeda motor

Memasuki pertengahan tahun 2021, PT. Sabena Honda selaku Dealer Resmi Sepeda Motor Honda untuk Kota Banda Aceh dan sekitarnya, meluncurkan “Program Layanan Ekstra” bagi konsumen setia Honda.

“Program Layanan Ekstra” ini merupakan bentuk apresiasi Sabena Honda kepada konsumen setiannya yang bertujuan untuk meningkatkan layanan di Showroom dan Bengkel demi terwujudnya kepuasan konsumen.

Pimpinan Dealer PT Sabena Honda, Asnawi Darmawan mengatakan bahwa semakin berkembangnya zaman akan mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen, sehingga perlu adanya inovasi untuk dapat menjaga hal itu dengan memberikan layanan yang sesuai harapan konsumen dan perkembangan zaman.

“Terima kasih kepada konsumen setia Honda yang selama ini telah mempercayai Dealer kami untuk memenuhi kebutuhan akan sepeda motor dan untuk tetap menjaga kepercayaan itu, kami akan terus meningkatkat layanan sesuai dengan kebutuhan konsumen,”  ujar Asnawi Darmawan.

Dalam program layanan ini terdapat beberapa jenis layanan yang dapat digunakan konsumen yang akan datang ke showroom dan bengkel, diantaranya adalah :

1. Layanan Siap

Layanan yang diperuntukan bagi konsumen yang ingin membali sepeda motor dengan jenis layanan seperti pengantaran unit cepat dengan waktu pengataran 1x24 jam, layanan penjemputan berkas, dan layanan .

2. Konsultan Honda

Layanan konsultasi gratis terkait dengan pembelian dan perawatan sepeda motor Honda.

3. Peugot Honda

Layanan servis siaga kepada konsumen yang melakukan perawatan dengan jenis layanan servis kunjung/layanan Honda Care 7 hari, dan layanan booking service kapan saja serta dimana saja.

4. Sabena Peduli

Layanan yang memberikan informasi kepada konsumen terkait jadwal servis konsumen, pengambilan STNK/BPKB, tips perawatan sepeda motor/berkendara, program diskon pembelian/servis, dan informasi lainnya terkait Honda.

5. Klik Sabena Aja

Layanan Virtual kepada konsumen pada platform digital seperti Facebook, Instagram, Website, dan Google Business.

6. Sabena Pasti Lengkap

Layanan yang memastikan ketersedian unit sepeda motor Honda  di showroom dari berbagai tipe baik cub,matic, dan sport.

“Pada prinsipnya layanan ekstra ini diluncurkan berdasarkan kebutuhan konsumen setia kami yang ingin mendapatkan layanan/fasilitas lebih dari showroom dan bengkel sesuai dengan harapan mereka, sehingga saya yakin dengan adanya layanan ini konsumen kami akan makin nyaman dan puas terhadap Dealer Sabena Honda”, tutup Asnawi Darmawan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.