Header Ads

Dilantik Jadi Kepala BPKA, Azhari Janji Dan Ngaku Tidak Akan Korupsi


Banda Aceh
 - ANN.co.id
Inilah orang yang hebat yang Mau Memberi Keputusan Bahwa dia tak Mau Korupsi, Azhari SE. M.Si Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aceh (BPKA) mengaku dan berjanji tidak akan korupsi. Hal itu disampaikan Azhari usai dilantik sebagai Kepala BPKA oleh Sekda Aceh Taqwallah, Rabu 07Juli 2021.

Azhari yang menerima jabatan itu menyampaikan, dirinya akan bekerja sungguh-sungguh dengan niat ikhlas, penuh kejujuran, disiplin dan keterbukaan, berjanji untuk menjunjung tinggi kepentingan Pemerintah Aceh.

Azhari bahkan berjanji akan mengutamakan kepentingan Pemerintahan Aceh di atas kepentingan pribadi, loyal kepada Pemerintah Aceh serta tidak melakukan praktik korupsi, kolusi dan nepotisme atau penyalahgunaan jabatan.

“Mewujudkan visi-misi Pemerintah Aceh dalam melakukan perubahan secara fundamental dalam semua sektor. Saya akan bekerja dalam mewujudkan MoU Helsinki dan mengimplementasikan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2006 tentang Pemerintah Aceh,” kata Azhari.

Hadir dalam pelantikan itu Asisten I, Asisten II dan Asisten III Sekda Aceh, Inspektur Aceh, Kepala Bappeda Aceh, Kepala Badan Kepegawaian Aceh, Kepala Biro Hukum Setda Aceh, Kepala Biro Umum Setda Aceh, Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Aceh, Kepala Biro Organisasi Setda Aceh, Kepala Humas dan Protokol Setda Aceh serta para pejabat Eselon III di BPKA dan DPMG Aceh.

Pelantikan itu dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Di mana seluruh yang hadir dalam Ruang Potensi Daerah Setda Aceh itu, menggunakan hand sanitizer, memakai masker dan menjaga jarak. (**)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.