Iklan

Category 2

Gandeng Objek Vital Nasional yang Ada di Aceh, Ditpamobvit Salurkan Ratusan Paket Sembako

7/30/21, Jumat, Juli 30, 2021 WIB Last Updated 2021-07-29T17:10:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Banda Aceh - ANN.co.id


Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Aceh membagikan ratusan paket bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada masyarakat di beberapa desa dalam Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, Kamis (29/7/2021).


Hal tersebut berdasarkan arahan Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil kepada Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) Kombes Pol Muji Ediyanto, SH., SIK untuk menggandeng Objek Vital Nasional (Obvitnas) dalam memberikan Bansos kepada masyarakat terdampak pandemi.


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, M. Si dalam siaran persnya, Kamis (29/7) menyampaikan, kegiatan penyaluran Bansos tersebut merupakan kerja sama antara Ditpamobvit Polda Aceh dengan beberapa Obvitnas yang ada di wilayah hukum Polda Aceh.


Ada pun penyaluran Bansos tersebut dilaksanakan di beberapa desa dalam Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, di antaranya Desa Bakoy, Lamduro, dan Kahju.


"Bantuan ini berkat kerja sama Ditpamobvit Polda Aceh dengan Obvitnas yang ada di Aceh. Bansosnya pun sudah disalurkan," kata Winardy.


Selain itu, Winardy juga menyebutkan, nantinya Ditpamobvit dengan Obvitnas juga akan menyiapkan ribuan paket Bansos tambahan untuk didistribusikan ke seluruh wilayah di Provinsi Aceh.


Penyalurkan Bansos tersebut diutamakan kepada masyarakat yang paling terdampak ekonominya, seperti anak yatim, dhuafa, tukang becak, pedagang kaki lima, penyandang disabilitas, dan buruh lainnya.


"Semua upaya yang kami lakukan ini demi keselamatan masyarakat dan semoga apa yang kami lakukan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua serta dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19," tutup Winardy.

Komentar

Tampilkan

Terkini